SEMINAR ROBOT DI FAKULTAS FT UNESA PENUH PEMINAT....

Ass Wr..Wb serta salam Sejahtera.... amien.
Seminar dengan pembicara Pakar robot Nasional sekaligus Juri Kontes Robot Di Indonesia Dr.,Ir. Endra Pitowarno, M.Eng di gedung A1 lantai2 dimulai jam 05.00 ruang seminar Fakultas Teknik Universitas negeri Surabaya, yang digelar team robot unesa yang dipromotori team DEWO Fakultas teknik dalam rangka persiapan team robot dewo untuk berlomba di Kontes Robot dunia tahun 20010 di Trinity College University Amerika Serikat Trinity College Fire-Fighting Robot Contest Hartford, Connecticut, Amerika Serikat , serta sosialisasi robot di lingkungan kampus serta recrutmen team robot untuk mengikuti lomba robot nasional KRCI dan KRSI 2010 , yang mendapatkan dukungan penuh oleh universitas. Memberikan hasil maksimal karena banyak mahasiswa yang memberikan respon yang antusias, sehingga ruang seminar dipenuhi undangan maupun peserta.
Dalam hal ini pembicara memberikan gambaran secara luas mengenai robot serta sejarah tentang robot itu sendiri, dengan demikian akan dapat memberikan gambaran yang sangat berarti untuk mahasiswa fakultas teknik. Kami yakin temen- temen mahasiswa masih ingin membantu meneruskan perjuangan kami di tahun 2010 nantinya.
Dan untuk temen temen mahasiswa yang ingin meneruskan perjuangan kami dan ingin menjadi bagian team robot fakultas teknik unesa. Kami juga mengadakan recrutmen dengan mengisi form pendaftaran dan materi kuisioner bakat dan minat untuk tahap seleksi.
Untuk Informasi Silahkan ke sekertariatan robot DEWO Fakultas Teknik di Lap MECHATRONIKA Fak Teknik Mesin Gedung A6 lantai 1 belakang BEM Mesin.

Untuk Menjadi Team Robot Seleksi akan dilakukan Beberapa Tahap :
1. Mengisi Kuisioner bakat dan minat tanggal 21-22 oktober 2009 s/d jam 12 siang.
2. Tes Wawancara dengan Dosen terpilih, dan Pembina Robot.
3. Tes Phisikology.
4. Tes lain yang akan ditentukan panitia Recrutment.
Setelah lolos Tes tersebut maka, peserta bisa mejanutkan tes berikutnya sesuai ketentuan dalam Team robot, yang akan di informasikan selanjutnya.

Terimakasih yang sangat dalam untuk Dr.,Ir. Endra Pitowarno, M.Eng, manager team selaku Ketua Jurusan Teknik Elektro Drs. Edy Sulistyo, M.Pd, Pembina Robot M. Syariefuddien Z, S.Pd., MT. dan Mr Agung Priyo Budiono Dari Mechatronika Fak Teknik Mesin, Serta Semua Dosen dan Temen - temen Team Dewo Robot, Dan Temen Mahasiswa yang saya hormati.

Semoga dunia robotika di Universitas Negeri Surabaya tetap jaya, Amien.
Salam dari penulis.
Dewo team, ADI WINARNO, A.Md

0 komentar:


 

Blog Template by Adam Every. Sponsored by Business Web Hosting Reviews